salah salah hihihih itu mah alamat hypnobirthing internasional :p
alamat hypnobirthing indonesia-nya http://www.hypno-birthing.web.id/
silahkan dibuka :D

On 5/22/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

salahsatunya untuk proses melahirkan...hehehehe, plis buka
www.hypnobirthing.com, Ini bukan ya alamat yg bener, punya mbah Evariny.

On 5/22/07, Judha Pramukanta, Dijan (djuda) <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> sejak 2002
> dalam menangani berbagai masalah klien dengan metoda hypnotherapy.
>
> RSVP:
> HypnoCare, Plasa Basmar lt.2 Jl. Mampang Prapatan Raya 106, JAKARTA
> Rully: 021-70157245, 0815-9224424
> Baby: 021-99788266, Mita: 0812-8424951
> http://www.nsknugro ho.com/parenting s.htm <
> http://www.nsknugroho.com/Workshop.htm>
>
> Trainer:
> NSK NUGROHO, MCH, CHt, CH, CI
> Master of Clinical Hypnotherapist dari The Achievement Center dan The
> Institution for Advanced Neuro-Research and Education, New York, NSK
NUGROHO
> juga terdaftar sebagai anggota IACT (International Association of
Counselors
> and Therapists),  NGH (National Guild of Hypnotists) yang berbasis di
USA,
> dan sebagai instruktur IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy)

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke