Wah, pengalaman saya, anak tetap bayar fiskal (waktu itu anak saya 2 thn).
tapi bisa dispensasi 50%. diurus di satu loket khusus.
biasanya fasilitas ini digunakan juga oleh TKI, Manula, berobat keluar
negri dll.
saya juga tidak begitu ingat loket apa namanya karena waktu itu saya
dibantu teman saya yang kerja di Bandara.

Sorry kalau bikin tambah bingung.

Nadia Zahra <[EMAIL PROTECTED]>
09/15/2003 11:14 AM
Please respond to balita-anda