o... gitu..
Judul bukunya apa mbak? beli dmn?

Thx.

On 5/22/07, vinty novitasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Bener pak Rahman,
tergantung nodanya noda apa. ada bukunya tuh cara menghilangkan noda.
kalau noda tinta, paling gampang pake citroenzuur (buat bikin rasa asam
kalau bikin vla or puding tuh) kasih air panas, rendem deh, pasti langsung
hilang. Kalau noda bekas makanan anak yang dibaju, mesti sebelum dicuci di
bilas trus dipakein sabun batang cap tangan yang ada gambar tangan salaman
itu loh ( udah hilang dari pasaran tuh pak, dulu di giant masih ada) padahal
ampuh bener. ya ganti pake sabun batangan lain walaupun gak seampuh cap
tangan.
kalau noda luntur, cuci aja berulang-ulang, ntar juga lama-lama hilang.
kalau noda darah, pake garam ama air hangat katanya sih gitu, aku sih pake
sabun mandi aja, bersih tuh. kalau pake detergen malah gak mempan. kalau
noda lipstik dibaju ( buat bapak- bapak mungkin berguna nih ) pake in susu
pembersih trus dibilas pake air hangat dan sabun mandi. Kalau mau lengkap
baca aja bukunya praktis dan gak mahal .
ternyata detergen penghilang noda gak selamanya ampuh ya.

rgds
vinty
rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Noda nya apa dulu, krn
sepengalaman saya misalkan noda oli cara bersihkan
nya sendri, noda darah sendiri juga ...

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

Kirim email ke