hmh...
sebaiknya pas merencanakan kehamilan, tapi kalo udah
kadung hamil ya secepatnya begitu tau hamil langsung
cek, biasanya dsognya nyuruh tuh.. apalagi kalo ada
riwayat keguguran walopun kegugurannya dulu blm tentu
krn tokso. kalo ragu ya konsul aja ke dsognya, tapi
sebaiknya sih secepatnya...

kalo cek torch aja biayanya sekitar 400-600rb, kalo
lengkap kaya aku dulu sekitar 1.2jtan, but worth it
lah ketimbang nantinya kenapa2 yang jadi taruhan kan
nyawa dan kesehatan anak oom...

maaf kalo ga berkenan..

____________________________________________________________________________________Get

http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

 a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.