--
Dear BA,

Ada titipan dari Temen nich...., minta share yach
Anaknya umur 3 bulan terdapat tanda merah didahi ( Sebelah kiri, diatas
alis mata).......,..semakin lama tanda tersebut semakin membesar dan
nonjol ( seperti tahi lalat). Tanda lahir itu muncul 1 minggu setelah
lahir...( benjolan diameter kurang lebih 0.5 cm).
mungkin ada dari BA yang punya pengalaman serupa?? apakah tanda lahir itu
berbahaya. soalnya dari keluarga ada riwayat kanker.. trus mohon info juga
Dokter anak yang recomend untuk masalah ini....

Please help

thanks

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
22-05-07 04:41 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] anak trauma pup (tolong, urgent)

ada mbak... yg gold bikin tongpes, sedang yg biasa bikin kanker ;)

bcanda deng... klo mnrt saya mah gak ada pengaruhnya ya, klo mo sehat ya
makan yg bergizi, istirahat cukup. Klo mo pinter ya diajarin distimulasi.
Susu hnya pelengkap saja, 4 sehat 5 sempurna. Lebih penting sbg
asupan kalsium.

> kebetulan lagi bahas masalah susu bayi, apa benar ada pengaruhnya susu
> yang gold dengan susu yang bukan gold gitu, example procal gold dan yang
> biasa?....(maaf nih...).
> Thanks ya moms...
>

> 2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
> 22/05/2007 16:28

> [...]