korban artika sari ya? sukses juga ya doi nyari 'korban' ;p

ni sharing cara jitu temen saya buat nurunin berat bdn :

1. bangun tdr --> minum segelas jeruk nipis hangat (jgn pake gula layaww),
trus minum air putih 2 gelas. Perhatian : yg mag dilarang menggunakan cara
ini.
2. sarapan buah2an. Klo sblm maksi uda lapar, ngemilnya ya buah2an.
3. mkn siang spt biasa, tpi pake kiblat food combining, lemak jgn dicampur
karbohidrat. Cth : mkn nasi dgn sayuran or mkn sayuran dgn lauk.
4. sore klo lapar mkn buah2an, bolehlah cemilan lain asal tau diri.
5. malam mkn spt biasa, cm porsinya dikurangi, dan jgn mkn > jam 7.
6. jgn lupa olahraga, yg simple2 aja, cth : sering jln/windows shopping,
senam2 pagi.

Cara ini gak menyebabkan BB trn drastis, stlh 3 bulan keliatan hasilnya,
badannya lbh kurus, perutnya singset, dan gak menggelambir.

smoga berguna...