Bagus2 nih Mbak ;-) Saya bantu promosiin..

=======================

Kami menawarkan pemesanan Stiker Label, selain stiker juga
ada kartu nama buat anak-anak. Yang tertulis di stiker / kartu nama
bebas bisa nama & alamat atau ucapan lainnya misalkan selamat ultah dll.
Desain gambar yg lucu dan menarik, full colour dan ekslusive.
Seperti : Strawbery Short Cake, Barbie, CARS cartoon, dan masih
banyak lagi aneka gambar kartun dan tokoh carakter yg di gemari anak2.

  Harga Paket :

  LABEL STIKER : Per paket Rp. 25.000
- 90+ Lembar (6,4 x 2,5 cm)
- Bisa pilih Max. 9 macam gambar yg berbeda (Lihat Katalog di website)

  KARTU NAMA : per paket Rp. 25.000
- 50+ Lembar (9 x 5,5 cm)
- Bisa pilih Max. 5 macam gambar yg berbeda (Lihat katalog di website)
Ongkos Kirim TIKI Reguler wilayah Jakarta Rp.3000 (Kota lain cek di website)
Bebas ongkos kirim untuk pemesanan minimal 4 paket (Kartu / stiker)
** Untuk Luar Pulau Jawa minimal pemesanan 5 Paket
  Prosedur pemesanan :
1. Isi form pemesanan di website atau bisa lewat email
2. Pemesan terima konfirmasi pemesanan untuk cek kembali data yg tertulis
3. Kami terima konfirmasi pembayaran
4. Sehari setelah itu paket di kirim lewat TIKI
5. Lama pengiriman by TIKI untuk wilayah Jakarta dst antara 1-2 hari.

Untuk detailnya silahkan kunjungi : www.agraha.com

  Regards
Lia prasetyo
www.agraha.com