From: desya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 23, 2007 3:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] cek Torso

sama sepp...

ada "gelisah" mondar-mandir dideket kamar & jendela luar...( Bapakku )

agak2 belum rela kali ..anak cewek semata wayangnya sekamar ma laki2 yang
udah jadi suaminya...he..he.;-)

trus pas pagi2 mau keluar kamar maluuuu.........kayaknya gimana gituu...

yang ada pas papasan ma ibu & bapak juga bude,tante..nunduk aja...;-))

salam,
desy
**kurang tokcer ...nunggu 4 bulan..**