From: Auliya Syafril <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, 23 May 2007 9:10:08
Subject: VS: [balita-anda] REPORT : tanya dokter gigi anak

FYI :

Kmaren sore akhirnya pulang kantor aku bawa Kika (3,9bln) ke drg. Devi
(penggantinya drg. Dini) di Klinik Estetika Cempaka Putih. Dokternya
lumayan ramah, kika diajak cerita2 dulu, sampe si anak comfy, trus
ditanya gigi yg sakit yg mana... tnyata emang ada yg harus ditambal
(3gigi lagi?) akhirnya kmaren ditambal 2 dl yg urgent, pake tmbalan
Twinkle Star (hi..hi.. kika pilih warna ijo) total biaya tambal 2 gigi
400rb!! glek..

Agak kaget juga sih.... mungkin krna aku biasa ke dokter gg keluarga...
yg paling mahal nambal cuma 50-75rb 1 gigi. Hari jum'at besok Kika
rencananya mau ksana lagi krn gigi yg satu laginya mau ditambal + dioles
fluor, biar giginya gak cepet berlubang ---> perkiraan biaya another
400rb lagi... glek..lagi :(

*dompetku jerit nih soalnya gigi gak di cover kantor*