ah cabes....
ndak mama toh klo cewe nya jd senior alias kk kelas..yg peuuunting umurnya
mudaan cewe..paaannn..?
dari pade yg cewe adik kelas cowok kk kelas  tapi yg  umur yg cowok lebih
muda...

ehehehhe

*dr dulu bebas ngecengin or  bisa macarin adik kelas scara umur msh sama
ma adik kelas jejjeje*

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
05/23/2007 04:15 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Usia Balita Sekolah

Lit,..emang yg gw liat anak cowo kebanyakan gitu ;-) Setuju banget sama
buku
Rising a Boy, yg bilang anak cowo emang sedapat mungkin lebih lama bersama
ortunya dirumah.

Masalahnya nih,...calon mantu gw udah TK, sementara anak gw masih PG
hi..hi..hi..(Hallo Cabes!) Ga papa deh, kali2 bisa sambil cari daun muda
;P