Dear Parents,

Saat ini istri saya  sedang hamil 6 bulan, kondisinya sehat tetapi dia
sering merasakan sakit pada perut sebelah kiri bagian atas (di bawah
payudara), dia mengatakan rasa sakitnya itu seperti ada luka atau memar,
yang kalau diraba terasa sakit.
Sudah konsultasi ke DSOG, katanya karena terlalu sering duduk (memang istri
saya bekerja di depan komputer), coba periksa ke DSOG lain untuk second
opinion, dan katanya maag.
Rasa sakit yang istri saya rasa ini sudah kurang lebih 1 minggu. Menurut
parents....apakah rasa sakit ini wajar sebagai bawaan bayi atau ada
pengalaman lainnya? Please sharingnya..............

Kirim email ke