ehm..ehm... baru aja konkesi internet jalan.. lsg deh
buka email ... udah ada yg ngangenin..hihihihiii...

sstttt tante Dini Febrina gimana udah jalan blum
emailnya??

koneksi internet di ruangan aku pingsan sejak senin
siang kmarenan.. hikkkss baru aja ni hari dibenerin
teknisi...

aku baik2 aja kok pak.. lagi hepi2 soale dd Ijaku
kmaren lulus ASi ekslusive n skrg tepatnya td pagi dah
mulai makan bubur perah merah plus ASi..heheheheheee
lahap bgt tuh makannya.... puji Tuhan bgt dahh...

btw, klo kabar te Intan Dimaku kmaren pagi baru aja
telpon2an kata si Atid baby keduanya lagi teething n
skr lagi susah2nya makan..hikkkk rada stress tuh si
tante..

eh, iya knapa Pak nanyain diriku??

--- "Judha Pramukanta, Dijan (djuda)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote: