***********-***********

lalapan kan isinya bukan cuma wortel, buncis, jagung muda
tapi lebih sering daun sirih, selada, kol, yg banyak ulet2nya

  ----- Original Message -----
  From: rahman gunawan
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, May 24, 2007 12:26 PM
  Subject: RE: [balita-anda] Fwd: [Milis] Hati2 deh makan di Abuba Steak.

  ***********-***********

  Kalo ulat kecil dari sayuran dimakan aja gpp kok knp jijik?
  Tapi tetep ga masuk diakal (buat saya) karena:
  Di wortel, bncis atau jagung kecil sekali kemungkinan ada ulat, kecuali di
  pete (sering kemakan)

  Keknya klopun mo protes ke surat pembaca musti dikoreksi dulu krn ulat
  belatung lain, belatung ga perna ada di sayuran, CMIIW

  rgds,
  rahman gunawan

  "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
   Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

  -del-