mbak kan bs dipanasin, seperti yg baru 2 hari ini aq terapkan k Danish
jadi susu yg blom habis alias udah dibuka aq taruh di kulkas
trus klo mau tak minumkan ya tinggal sususnya dimasukkan botol
trus masukkan d dlm gelas yg udah diisi dgn air panas
plng gk sampe 5 menit udah anget. krn Danish gk suka klo dingin
tp klo misal anaknya mau ya gk ada masalah. CMIIW ya...