From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 24, 2007 2:40 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] UHT Time.... ;)

oiii bu...tumben grup Eo ga mojok to day;p

yakult ya...? boleh aja diminum tapi mnurut gw jgn tiap ari fit....

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
05/24/2007 02:36 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] UHT Time.... ;)

jadi pengen ikutan nih soal UHT..
baru aja kemaren sore blanja bulanan sama abbi-nya zildzie, dan baru
kemaren
juga 'berhasil' membujuk abbinya supaya susu zildzie di-combine sama UHT
aja, biar sisa uangnya ditabung..

laporan sementara hari ini sih, zildzie dah 2kali minum UHT @120ml, ngga
pake protes, ngga pake nanya2.. mungkin sebenernya pengen nanya kali yah,
kok susunya rasanya agak beda (sebelumnya pake procal gold), tapi karna
blom
lancar ngomong, jadi nyedot aja teruss :)

mudah2an sih nantinya cocok (baca: ngga mencret or else), jadinya bisa
full
UHT.. mayan bisa ngirit sekian ratus ribu..

-fitri-
*oiya mo nanya, umur 19bln, kalo minum yakult tiap hari gppkah??*