Mbak dulu waktu saya cacar air, nggak dikasi obat hanya salep garamysin
(cmiiw) dan suntikan vit C dosis tinggi. Sabunnya pake Caladyn. Trus suruh
istirahat yang banyak.
Khan cacar air disebabkan virus, jadi ya harus dilawan oleh daya tahan
tubuh sendiri.
Sebaiknya teman mbak istirahat dan minta salep ama dokternya, juga bisa
kok minum CDR..

Sorry ya kalo' nggak banyak membantu. semoga temannya cepat sembuh.

GBU,
magda-audy's mom

"Meysita Sari" <[EMAIL PROTECTED]>
24/05/2007 14:47