Mbak Eva,
Hehe.. lulus 94 mah termasuk muda, dibandingkan dengan saya & Ivy.. ya gak
Vy? :-D
Beda dikit ding.. Saya n Ivy lulus 92..
Berarti waktu suaminya Mbak Eva kelas 1, saya kelas 3 ya?
Salam Error deh buat suaminya ya.. :-D

O ya..
Buat yang alumni SMA 3 Bandung, udah pada jadi member website alumni belumm?
Ikutan yukk..
www.alumni3bdg.org
Lumayan, bisa nostalgia liat foto2 sekolah, dan dapet info tentang guru2 dan
sekolah, termasuk info reuni..

Hayooo siapa lagi yang lulusan SMA 3 Bandung..

Btw Vy,
Mau dateng ke reuni?