From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 24, 2007 4:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] UHT Time.... ;) help:peralihan dari formula

Stop totally formulanya, terus pas awal2, mama papanya minum dulu, nah pas
dedeknya haus, dia pasti minta.."eneh eneh eneh..." kalo anak saya sih gitu,
sambil tangannya nunjuk2 yg diminum papanya, terus dia dikasih deh mau
deh...tapi gak bisa lewat kotak, sama dipencet2 sampe habis. Jadi lewat
gelas dan botol susu....
 Tungga aja sampai dia haus...

Atau cara lain, dicampur aja dulu, jeng, 75:25, terus 50_50 terus 25:75
terus 100% UHT deh.

Met coba ya....(saya butuh 1 minggu) sampai dapet cara pas....

Mama Nayma

________