From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 25, 2007 7:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] badan keatas panas dan bagian kaki dingin,
kenapa ya???

Mbak uci,kalo pengalaman dila dulu (waktu 3thn), panas, trus turun lagi.
Trus badannya dingin banget (mulai kaki), tapi kepalanya panas. Trus
abis itu dila kena step (kejang demam). Dan dila dulu kena typhus.aku
lupa hasil labnya. Jadinya dulu dirawat karna aku nggak punya pengalaman
anak kejang, serta jauh dari ortu/sodara.itupun juga karna dokternya
bilang kalo dibawa pulang, takutnya stepnya kambuh lagi. Katanya sich
kalo badan jadi dingin habis panas tinggi bisa step dan perlu
diwaspadai.

Coba aja kakinya dikompres pake jahe,jahenya diparut, trus ditempelin ke
tapak kaki dan jempol. Dulu aku juga pernah menggigil hebat, kaki
diiingin banget pasca melahirkan, trus sama bapakku dikasih parutan jahe
itu. Alhamdulilah lumayan, jadi agak anget dan nggak menggigil lagi.

Semoga dira cepet sembuh