buat ibu yg abis melahirkan kayaknya itu hal yg wajar mbak..
saya pernah konsul ke dokter kulit gara2 itu juga
menurut dokter kulit itu, pd saat hamil hormon di tubuh kita itu
meningkat, nah efeknya antara lain adalah pertumbuhan rambut melebihi
kewajaran sehari hari. jadi ketika bayi sudah dilahirkan dan kondisi
tubuh kembali ke normal akhirnya rambut2 yg tumbuh "berlebihan" itu
pun rontok
untuk mengurangi beban & tekanan pd rambut bisa dengan dipotong pendek
dan jangan sering diiikat.
tp untuk lebih pastinya kl emang rontoknya banyak, mending konsul ke
dokter kulit, dulu saya ketahuan ada ketombenya yg bikin tambah rontok
*malu*

gitu aja sharing saya

--
-Ibunya Nanda-