Boleh dunks di share list produck and list pricenya....

Thanks,
Theres

-----Original Message-----
From: Fitri Rosmawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 Mei 2007 11:16
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: FW: [balita-anda] [jualan] Branded Perfume is baaacckkkk!!!

re-send jugaaaaa...

-----Original Message-----
From: Fitri Rosmawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 11, 2007 8:18 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'

Smart parents,

Sehubungan dengan desakan bbrp pelanggan lama kepada saya utk aktif jualan
parfum lagi, dengan ini saya menyatakan akan menggelar lapak parfum lagi
buat parents sekalian :)

Segala macam parfum, ori produk, ori tester sampe miniatur dijual disini.
Harga dijamin lebih murah dari yang udah murah..

Buat para pelanggan lama, ada diskon khusus lhoo.. pelanggan baru?? tenang
aja, harga bersaing!
Ditunggu yaaa orderannyaaa...
-fitri-

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: