Mba,

Untuk mencegah dehidrasi, kasih minuman apa saja yang bisa diterima anak
(gak malah bikin muntah), bisa susu, teh, jus buah air putih atau bisa juga
oralit yang bikin sendiri, yang penting cukup cairan. Dehidrasi bisa dilihat
kok mba, parameter nya, kalo ubun-ubunya cekung ke dalam atau dilihat dari
volume pipisnya (kalo gak salah inget, secara lagi bolot pisan, sabtu-sabtu
harus mikir, kata dokter, dicek, jangan sampai dalam 8 jam, anak ibu gak
pipis sama sekali).

Semoga Kayla cepet sembuh ya mba...

--
Regards,