Dedek Atid cepet sembuh ya? dan buat Teh Intan yang tabah ya teh jangan lupa
jaga kesehatan n tetap semangat dunk

Pada tanggal 28/05/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dek Atid, semoga cepet sembuh ya....
Hiks, bayi diinfus, biasanya gak mau maem, maunya nenen aja.....smoga
cepet
sembuh terus cepet pulang, terus mimik dan maemnya banyak lagi....

Mama Nayma