Mmm...sekarang baru hari senin,boleh gak siy nanya diluar urusan balita??tapi
pertanyaan saya sehubungan dengan anak juga kok...=DD
Liburan 3hari ini saya ma suami rencana mo honeymoon kedua.
Rencana pertama,ke Kampung Sumber Alam,Garut.Tempatnya terlalu rame.
Rencana kedua,ke Tanjung Lesung.Takut ada ombak besar lagi,euy...
Rencana ketiga,ke Pulau Umang. Kalo cuma berdua,mahal pisan...
Rencana keempat,ke Bali. Jauh bener cuma 3hari aja...
Hayu yg punya referensi tempat wisata yg asyik,tolong diinformasikan...
Makasih...

Kirim email ke