pengalaman saya baru2 ini adalah tentang Halo poin nya Telkomsel
ada sms saya dapet hadiah pulsa 1 juta atas poin yg saya miliki, untuk
mengaktifkan ada sederetan angka2 yang harus diketik & dikirim
karena cukup panjang kode tersebut bisa mengecoh orang untuk percaya pada
kode tsb
yang saya heran ... saya selama ini gak punya jumlah poin yg signifikan
untuk hadiah sebesar itu
baik hati amat telkomsel pikir saya ... pasti gak beres
diperhatiin lagi di antara kode2 tersebut ada sebuah nomor Simpati 0813
langsung saya laporkan ke Caroline Telkomsel, dan memang benar Telkomsel
tidak memiliki metode demikian untuk menukarkan poin dan lagipula dari kartu
Halo tidak bisa transfer pulsa secara sembarangan tanpa didaftar terlebih
dahulu ke Grapari, sedangkan antar Simpati bisa (ini memudahkan penipuan
sebenarnya) ..... cmiiw

zaman sekarang cara cari duit ada aja ya .... hati2 untuk pengguna
telkomsel, waspadalah ..... waspadalah !!!

-vin-