From: Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 25, 2007 4:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tv kabel

emang indovision yg primetime dapet cinemax? Gak juga kan Dhe.. bukannya
cinemax ada dipaket movie, bareng ama HBO, HBO signature, hallmark, star
movies, etc. Tapi mayan juga neh, lage dapet free trial paket movie
selama sebulan. Acik acik acikk.... :)

Btw, acara indovision yg gw suka.. discovery channel, disc channel
living n travel, Asian food channel, AXN, Starworld, Animal Planet,
National geographic, MTV, Channel V,  cartoon network, animax. ama paket
movie-nya so paste, tapi.... nunggu paket movienya gratis aja. hehe...

Dewi