From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: May 28, 2007 4:08 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak makan oatmeal mlulu....& gusi bengkak

Sebenernya sih gak papa, cuman kalo bisa divariasikan sumber
karbohidratnya,
jangan melulu nasi dan oatmeal. Nasinya bisa dibikin nasi goreng, tim,
hainan, uduk, lontong, dll. Supaya gak bosen. Lalu mienya bisa goreng,
rebus, didadar dg telor, dll. Pasta, kentang juga bisa, tapi anak saya
ga
suka.

Gusi bengkak biasa kalo teething, kalo anak agak rewel bisa dikasih es
batu
untuk diemut, untuk ngurangin sakit. Diobserve lagi aja mbak, bisa
sampai
semingguan sampe giginya nongol.