Saya juga pernah mengalami hal begini, ada orang yang mengaku dari pertamina
untuk mengecek kadaluwarsa tabung gas. Saya bilang sama pembantu untuk
ditolak saja. Tetapi galakan orang (cowo) itu ternyata, sampe PRT ketakutan.
Kemudian dateng supervisornya (cewe). Terpaksa saya yang hadepin krn PRT
udah takut duluan (abis galak banget).
Saya bilang 'tidak ada namanya tabung gas kadaluwarsa', dia ngotot 'oh ibu
belum tau?' ada kok bu. Saya minta surat perintah dari pertamina, dia
tunjukin surat pake kop koperasi. Saya tanya 'mana tulisan pertaminanya?'
dia bilang 'ini mitra pertamina'. Dalam hati saya bilang 'mo jualan pake
ngarang2'. Terus dia bilang 'coba ibu liat di tabung gas ibu ada tulisan nya
apa'. tapi dia udah ga berani maksa masuk untuk periksa.. ya udah saya
karang aja "tahun 2010" (emang cuma dia yang bisa ngarang). Oya dia juga
nakut2in.. 'oh ibu belum dengar ada rumah di jl rambutan yg kebakaran gara2
tabung gas kadaluwarsa'. Tapi saya ga dengerin...
Pada intinya mereka mau jualan tapi maksa... sebel..

salam,
frieda

Kirim email ke