oohhh.. gitu... wah ga ngerti deh.. tapi kalo soal
angkutan ke kadin (yang di kuningan bukan?) mah
gampang boneng.. naik ojek jer 10rb nyampe... naik
angkot juga banyak tapi kudu ke casblanc, gatsu ato ke
supomo dulu...

--- Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maksud aku gimana lingkungannya, kemudahan
> transportasi ke kantornya di
> Menara Kadin, banjir apa nggak. Dll........ dll
>
> Gitu deh

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news