Assalamu'alaikum,

Sepengetahuan saya, dalam kondisi "normal", sel telur itu adanya cuman 1.
Namun, di luar itu, saya ingin share sejauh sepengetahuan saya
mengenai usaha maksimal kita untuk mendapatkan kemungkinan terbesar
mendapatkan keturunan cowok atau cewek (tentu saja, hasil akhir ada di
tangan Allah Sang Kholiq)

Sebelumnya kita harus belajar dulu mengenai kromosom X dan Y (kromosom
ini ada pada sperma), sedangkan sel telur hanya memiliki kromosom X.
Jika kromosom X bertemu dengan kromosom X, maka janinnya berkelamin
cewek, sedangkan apabila kromosom X bertemu dengan kromosom Y, maka
jadilah cowok.

Berikut karakteristik dari masing2 kromosom :
Kromosom X :
- Kromosom X (sperma) bentuknya lebih tambun, dan geraknya lebih
lambat dari kromosom Y, sehingga jika disuruh adu sprint dengan
kromosom Y, kemungkinan besar akan kalah.
- Kromosom X paling tidak betah dalam situasi yang basa
- Kromosom X paling betah dalam situasi yang asam (kemungkinan
hidupnya bisa lebih panjang)
- Dalam keadaan normal, kromosom X hidup lebih lama daripada kromosom
Y, kalau dalam angka (saya lupa-lupa ingat), kromosom X hidup kira2
24-48 jam, sedangkan kromosom Y hidup kira2 4-8 jam.

Kromosom Y :
- Secara garis besar, kebalikan dari kromosom X di atas.
- Kromosom Y hidupnya lebih streamline, sehingga geraknya lebih cepat
dibanding kromosom X.
- Kromosom Y paling tidak betah dalam situasi yang asam, sebaliknya
paling betah dalam situasi basa.

Dengan demikian, apabila kita pengen anak kita cowok, maka
ciptakan/perkirakan kapan situasi berikut tercapai :
- Usahakan dalam kondisi yang basa (bisa dihitung, juga bisa distimulasi).
- Contoh kondisi basa adalah pada saat orgasme atau 1 hari tertentu
dalam periode masa subur (biasanya, untuk Ibu2 yg siklusnya normal),
kondisi basa itu ada pada hari ke-7 atau 8 (dihitung sejak mens
selesai). Dengan kondisi basa, maka kromosom X akan mudah mati
(pembentuk cewek), sedangkan kromosom Y bertahan hidup lebih lama.

Tentu saja, jangan lupa berdo'a dan sholat (bagi muslim).

Demikian sharing dari saya, maaf jika ada kata/kalimat yg kurang sopan.

salam.