klo laki gw...
pas gw baru merit pingin anak cowok (katanya buat temen maen)...
gw pingin anak pertama cewe...

eh pas usg cewe...hehehe yg seneng bgt...eh pas dah lair my hubb mlh yg
seneng bgt punya anak cewe....en anak ke pingin cewe lagi...
gw pingin cowo biar sepasang..

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
05/29/2007 03:45 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] fertitest

hihihi...ya usaha lainnya std kaleee...

yang banyak doa kayaknya misua, secara dia berhasrat punya anak cowok
sejak dia sma.. bayangkeeeeun...:p

jadi kalo ada yang bilang, masih penasaran gak pengen anak cewek,
jawabnya ya masih belum :D