klo anakku sih 2 th baru pake produk2 utk anak2..
bukannya apa2 sih soalnya persediaan sampho n sabun dr
kado2 saat lahiran masih banyak n pas habis anakku
umur 2 th...
Puji Tuhan sih cocok..

btw, produk baby tuh lebih banyak mengandung pelembab
n pHnya juga balance.. alias netral klo produk anak2
gak lagian klo aku perhatiin sejak pake sampho anak2
rambut anakku cenderung kering... kulit juga gitu...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/