kirain dah stop urusan masak, gara2 BA ngambek. ternyata masih lanjut
teruuuuus...

hehehe...

*laper.com*

On 5/31/07, Hary Kustanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Salam kenal sebelumnya,
Pengalaman klu dalam keadaan darurat bikin nasi goreng dirumah soalnya
makanan dah habis n istri males kasih service .... hiks
Biasanya ini yg ai buat ala oriental :

Bahan:
Bawang putih (dirajang halus)
Bawang bombay (potong kasar)
garam secukupnya
penyedap rasa (bukan smg tapi spt royco)
kecap/minyak ikan
telor ayam
Minyak/mentega secukupnya
kacang polong (klu tidak ada bisa digantikan sayuran lain seperti
toge/buncis)
Bisa ditambahkan udang/ayam/sosis/baso
Nasi putih
keju parut (optional)

cara bikinnya:
Pertama2 buat telur dadar, kemudian di potong kecil2.
Apabila kacang polong tidak tersedia cuci bersih buncis kemudian potong
kecil2, kemudian goreng setengah matang. tiriskan.
tumis bawang putih dengan minyak/mentega secukupnya.
masukan irisan sosis/udang/ayam/baso
tambahkan minyak/kecap ikan..... hhhmmm langsung wangi
masukan bawang bombay
Nasi
Telur dadar yg sdh dipotog2
Kacang polong / buncis / toge
taburkan garam & penyedap rasa
bisa tambahkan mentega lagi
biasanya sih ta tambah keju lagi...hhhhmmm yami

selamat mencoba

Salam
Hary K