huahahaha ampun ampun
tapi ceritanya belom semua kokkkkkkkkkkk
kekekekek
bukan salah saya.. saya cuma bilang ga rame..
si melisa tuh yg memancing.. kekekekekek

On 5/31/07, dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
jahat...! kejam...! udah bela2in beli dvd-nya eh pake
diceritain di ba.... hwaaaa....hwaaaa..... :( jadi ga
pengen nonton deh... tapi udah beli lengkap....
enaknya besok ke mana ya?