Coba ke Ace Hardware .... biasanya ada kimia2 yang diperuntukkan khusus
untuk kamar mandi, peralatan rumah tangga, dll
Aku belum pernah coba untuk yg kamar mandi, tapi untuk bersihin termos &
sterilizer nya si Jasmine yang banyak limescale nya aku pake dari Ace
Hardware, di logam2 manjur banget 100% bersih, cuma di plastiknya sterilizer
aku belum tuntasin jadi baru 80% bersih

atau coba cari ke toko kimia, mereka mungkin punya solusi untuk kamar mandi,
biasanya pake cairan asam yg konsentrasinya agak tinggi dibanding yg di
pasaran, tapi ati2 pernah ada yg dagangin secara keliling cairan asam tsb,
udah dibilang ama si penjual ke suami kalo harus diencerin, ternyata ama si
pembantu gak pake diencerin, keramiknya jadi rusak gak bermotif lagi dan
kasar (lapisan2nya tergerus asam)