Mungkin bapak2 pada malu kali mba.. hehehe...
  Anyway, kita juga beberapa kali berupaya mengalihkan perhatian dia kalo lagi
'ndut-ndutan' (walopun kadang ga berhasil).. supaya ngga keterusan yah..
  Thanks moms yang udah kasih masukan

2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  klo dilarang marah gak dia?

binun jg jawabnya.... mana nih bapak2nya, bantuin ksh solusi dong, ato
cerita pengalaman dulu kali ada pengalaman pribadi ;)

On 5/30/07, Ratih Kamil wrote:

> Iya mba kaya posisi ML gitu.. hiks.. hiks... kayanya sih ga pernah liat
> kita hubungan. lagian kan anak kecil blm tau gimana caranya pura2 tidur
> (sambil ngintip matanya).. Aku pernah tau sepupuku cowo pernah ngalamin
> seperti itu juga, tapi udah usia SD dan berenti ketika kelas 6 SD...
> Kalo dia lagi 'ndut-ndutan' kita masih blm ngelarang.. Karena kita pikir,
> ntar juga berenti sendiri kalo tiba waktunya (mudah2an ga kelamaan).. Malah
> kadang dia bisa sampe tertidur kalo lagi 'ndut-nudtan', mungkin ngerasa enak
> kali yah...

> [...]

Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

Kirim email ke