Dear mba LoLiTa,

Putra saya 4 tahun juga kadang masih BAB di celana,
kalo ini terjadi, biasanya dia lagi asik bengong sambil duduk, hehe...

kalo dah ngeliat gelagat begitu, biasanya saya bertanya, apakah dia BAB
pasti dia bilang engga.. tapi tetep aja di angkut ke toilet sambil dibujuk
(nyanyi, cerita, etc) agar dia paham, bahwa di toilet lah tempat BAB..

sekarang dah agak berkurang seh.. mudah2an ada perbaikan ke depan

smoga membantu
salam,
Nyoman