saya juga mantan penghuni batam, 2000-2001, kantor muka kuning pt ait, rumah
citra batam, detekt batam centre.....salam buat batam ya...

On 6/1/07, Afriyuddin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 Wah jadi pada reuni nih...

Antrian ATM di MKPI (PSECB, sekarang) masih rammeee..

Pujasera sudah sepi, yg masih agak ramai Panasera dan Kansera aja,
trus jodoh masih tetep gitu2 aja, tapi sudah ada BCS Mall dan DC Mall,
di Nagoya ada Nagoya hill, selai Centre Point + Lucky Plaza,
di Batam Centre yg My mart (carnaval mall) sdh nyaris tutup,
yg baru ada Mega Mall dan di seberangnya ada Pelabuhan Batam Centre..
Plaza Batamindo & Panbil Mall di muka kuning, teteeeepp rammeee.....

Wah batam sudah banyak berubah deh...

kalau Pak Gunpar sampai April 2002,
saya malah baru injak batam dari September 2002..

Sekian berita singkat dari batam..
Salam kenal juga utk Pak Gunpar..

:)

Regards,

Afriyuddin
PT. Panasonic Shikoku Electronics Batam (PSECB)