Met ultah juga buat Roziq, Edo, Zhafra dan Iza.
Semoga jadi kebanggaan orang tua.

Te Yesi, Abel dan Sara

On 6/4/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Oiya dunk mbak...kita khan disini uda kayak sodara ;)

sekalian ngucapin met ultah juga buat kakak Roziq, Edo, Zhafra dan Iza.
Wish
u all the best...semoga yg diharapkan oleh ortu masing2 tercapai...Aminnn.

*fasha ultah tgl 29 Juli lho...(ngarep diinget kekekkekeee...) *

--
Yesi

Kirim email ke