rahman gunawan wrote:
Ada bosch power tools kali ya? atau black n decker, ini model
mirip baling2 tetapi pakai senar/tali/benang

Betul, merk Bosch. Pegangannya panjang mirip yang bermesin. Paling-paling kita harus menyediakan kabel gulung untuk menambah jangkauan.

-----Original Message----- From: Erik
[mailto:[EMAIL PROTECTED]

rahman gunawan wrote:
Kalau anda cari yang pakai baling2 ga ada yang kecil,
kecuali yang pakai tambahan mesin.

Ada Kang, pemotong rumput elektrik yang memakai
baling-baling. Saya pernah melihat iklannya di majalah /
tabloid tentang rumah. Mereknya cukup terkenal dengan
produk-produk power-tools-mya. Cuman saya lupa apa mereknya,
sudah setahun yang lalu.

Model pisau pemotongnya hampir mirip yang pisau pemotong
pada mesin potong rumput berbahan bakar solar.