Iya Mbak Kartika, temenku alumni Kimia ITB.. Suaminya Mbak angkatan berapa?

Ya betul.. mungkin karena sejak di RS juga dah pake AC yaa..
Jadi bentar aja di lapangan bola gitu, anakku udah komplain, panaaaass
katanya..

Setuju Mbak.. diarahkan ke atas, dan di 27-an derajat..
Pake timer, good idea jg yaa..

Btw kira2 ada masukan gak ya, gimana supaya anak2 itu gak jadi AC mania?

2007/6/5, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <[EMAIL PROTECTED]
:

Dari alumni kimia ITB ya mbak... Kayaknya suamiku kenal nih sama yg
namanya
syauki..
Tp emang sih AC ataupun kipas angin ga boleh langsung kena badan/muka. Yg
pertama kerasa mungkin kulit jd kebas ya.. lama2 bisa kena penyakit ini.
Anakku juga maunya di AC aja, sampe dijuluki anak AC hehe...
Abis dari lahir udah kenal AC. Jd klo masuk kamar atau suatu ruangan pasti
langsung minta remote AC trus nyalain sendiri. Maklum, Cilegon jg panas :)
Klo tidur malam juga. Klo ga pake AC bobo'nya ga nyenyak. Selama ini biar
ga
terlalu dingin suhunya disetting 26-27 der. Atau klo ngga dipasang timer.
Jd
2-3 jam aja. Tp nnt ta' liatin keringetan dia, nyalain lg deh tu AC.
jendelanya jg aku setting menghadap atas, jd ga naik turun. Lmyn sih ga
tll
dingin..

Kartika