Terima kasih untuk mommy mommy cantik yang sudah sharing masalah oatmeal dan
sereal.

salam
Nining

ok mbak... makasih banyak ya infonya.
Alhamdulillah punya temen2 yang bisa ngingetin.

-Ophy-

"Rizqiyah, Ummi-Lailatul" <[EMAIL PROTECTED]>
05/06/2007 07:57
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tanya Sereal & Oatmeal Untuk Balita

Waktu itu sich yg jus ama yg apa sich namanya pokoknya yg  di jar...kata
spgnya yg baru ketahuan mengandung babi baru ini mbak...tadinya aku
heran, lha mbak masak sich jus nya aja  mengandung babi, gimana yg
timnya (yg mengandung ikan, daging sayur de el el).
Tapi nggak tau ya kalo yang cereal. Yang jelas memang produk gerber
belum ada label halalnya.(pas aku liatin semua produknya yg di pajang).
Ya udah aku nggak berani nyoba.