Mbak Hani,
Ga ada hubungannya deh antara pipis anak dg minum es..
kan klo udah masuk ke erut smuanya jd sama aja..

Selama anaknya ga ada demam trus BBnya ok kenaikannya
dlm arti ga turun bgt  krn suatu penyakit lain masih
aman..

Tapi klo berhari-hari kaya gitu alias pipisnya ga
lancar n anaknya ngeluh sakit.. ga salah salahnya ke
dokter deh..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com