o iya...bener bgt yg mb bilang dahak2 yg susah dikeluarin
mang yg harus di nebul, seperti yang aku blg dari awal kan...
btw...mending dijual aja mb alatnya
kebetulan kan aku lg mo bl nebul...:)

"Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]>
06/05/2007 02:07 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fisioterapi untuk anak

Betul moms..
Batuk pilek ga selalu harus di nebulizer..
Kecuali klo dahaknya bener2 susah keluar baru deh nebulizer. Pengalaman
sama
nabiel pernah jg nebulizer, waktu itu lagi batuk pilek, nyesek sampe
napasnya kempis2. Semalaman ga mau tidur walaupun bantalnya udah
ditinggiin.
Maunya digendong aja dgn posisi duduk. Klo ketiduran, ditidurkan ditmpt
tidur bangun lg. Padahal udah pake terapi uap jg dirmh pake termos
plastik.
Waktu ke DSAnya disaranin nebu krn dahaknya kentel. Biasanya dahaknya akan
jd encer dan keluar lewat muntah atau BABnya.
Bener mbak harganya mahal, 650 ribu waktu itu. Beli alatnya jg krn
pengalaman nabiel nyesek tengah malam dan ayahnya jg klo alergi (obat)nya
kambuh suka nyesek.
Tp tu alat blm pernah dipake hehehe.. setelah beli malah ga pernah nebu,
malah jd semacam jimat :)
Skrg jg nabiel lg batuk (ketularan ibunya :( ). Mudah2an ga perlu nebu
lagi..

Sori kepanjangan
-Kartika-