seruuuu ya mbak sefty, maklum mau cobain buat anak2 khan kalau masak daging,
ayam biar empuk bangettt gitu he..he..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 06, 2007 2:59 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] INFO : Panci Presto

ooo mba siska toh yg awalnya nanya panci...
soale subj ini dr kmaren paling panjang ga abis2..hihihi....

"siska umbas" <[EMAIL PROTECTED]>
06/06/2007 02:46 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] INFO : Panci Presto

Dears ALL,
Aduhhh ma'kasih banget ya info-infonya yang lengkap, cepat dan akurat he
he he.... thanks ya....