Wah tetangga mo pulangkampung juga toh..salam ya ma pantai bunaken..;p

ia nti aku sms pas mo ambil (kan suka surprise or dadakan klo kerumah mu ;
p )
hihi gara2 bahas janji ..ada yg japri en merasa punya janji juga ma gw
(pedehel daku lupa klo dia menjanjikan sesuatu )...hmmm baik2 yah member
BA...

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
06/06/2007 04:20 PM
Please respond to