cc mandiri aja.. banyak banget promonya trus gratis jg tapi ga tau
cuma iuran taun pertama apa gratis seterusnya deh
jangan BCA lah.. kayaknya ga ada gratis2an deh promonya ga seberapa
banyak... *pemilik BCA* trus rugi juga soalnya kudu punya BCA card
dulu jadi iurannya dobel... nyebelin..
aku punya soalnya butuh buat nonton di 21 doang hihihi