Mbak Siska dan Mbak kartika trims banget sharingnya, maaf baru balas saya da
tuga keluar kota selam 4 hari baru pulang kemarin malam, maaf ya? oya saya
pinginnya KB yang bikin gemuk, soalnya badan saya cepet melar, ini dah naik
jari 55 kg padahal tinggi cuma 150 cm,selama ini ( 9 bln terakhir ) cuma
pakai Kb. BULU dan KD aja.

Pada tanggal 31/05/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <