To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 07, 2007 1:10 PM
Subject: Re: [balita-anda] discount diapers beneran

untuk yang penasaran ama carrefour Mall Ambassador, barusan aku beli Huggies Ultra size M isi 40, jadi 69.400 (normalnya 81rb), trus Pampers All Night size M isi 40 jadi 59.400 (normalnya lupa tadi berapa). hehehe.... --- On Wed 06/06, &lt; [EMAIL PROTECTED] &gt; wrote:From: [mailto: [EMAIL PROTECTED]: balita-anda@balita-anda.com Cc: [EMAIL PROTECTED]: Thu, 7 Jun 2007 10:34:53 +0700Subject: Re: [balita-anda] discount diapers beneranDi Hypermart Mampok juga lg diskon...dan sepertinya lbh murah d Hypermart dibanding C4.Semalem aku beli di Hypermart, Mampok Pants kl gak salah cm Rp. 79.950....lebih murah dr C4 kan??Met hunting&quot;tprahayu&quot; 07-06-07 10:29 AMPlease respond to balita-anda To: &quot;balita anda&quot; cc: Subject: [balita-anda] discount diapers beneranSelamat Pagi...Kemarin malem aku sempetin mampir ke C4 , eh ternyata bener kok moms...semua produk diapers lagi discount 15%

. Aku beli PETPET M70 kemarinnan 129.000 - an sekarang jadi 102.000-an. Insya Allah ntar malem mau beli lagi ma misua...Salampuji

Join Excite! - http://www.excite.com
The most personalized portal on the Web!

CELEBRITY CARTOON
Mau tampang para seleb Hollywood atau wajah para pemain bola dunia pujaan mejeng di HP kamu??! Download aja via menu wap di http://wap.boleh.com melalui HP kamu sekarang juga! jangan lupa aktifkan GPRS nya yaaaa!!!!!