Thanks moms sharingnya...

  Kalo kurang kalsium kayanya ngga deh, soalnya aku rajin konsumsi kalsium
(makanan or suplement) dan dari sejak 7 bln ranov makan tvorog (sejenis yoghurt
kental yang kalsiumnya jg bagus). Aku blm pernah kasih supplement zat besi
juga..

    Aku sekarang mulai sikat gigi Ranov pake air mateng ah, biar ga kena
flour.. telat sih sadarnya... =(

  Ranov juga bisa dibilang cukup banyak minum air putih kalo siang hari (minum
susu UHT nya siang aja krn mlm nenen).
  Mungkin ada benernya yang dibilang sama Mba Dewi ttg faktor keturunan. Kata
mamaku pas lagi kecil aku juga giginya keropos, item2 sampe umur 7-8 taunan
deh.. Aduh, kesian Ranovku.. tapi gpp, ntar juga bagus kalo gigi susunya udah
tanggal.

  Btw, udah boleh blm yah pake pasta gigi??

Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links.

Kirim email ke